10 rekomendasi Film Aksi Paling Ditunggu 2018

Film action adalah salah satu genre film yang paling diminati banyak orang. dibalut dengan adegan adrenalin dan efek aksi yang membuat penonton susah untuk dilewatkan setiap adegannya. apakah kamu salah satu penggemar genre aksi ini ?
Bagi pecinta Film action layarkufilm punya kabar baik 10 film aksi yang rekomendasi untuk kalian para pecinta film dengan genre aksi 2018 ini. langsung aja simak di artikel berikut !

10 Rekomendasi Film Aksi 2018


1. Black Panther

Nah siapa yang engga tau film ini pasti engga asing dengan " Wakanda Forever " yap, black panther film garapan Ryan coogler sukses membuat penonton terbawa kesuasana wakanda. berawal dari kisah T'Calla (Chadwick Boseman) sebagai raja baru ia masih berduka atas meninggalnya sang ayah T'Chaka (John kani). pada akhirnya ia meneruskan perjuangan sang ayah. ketika ada 2 orang penjahat yang membahayakan bangsanya. nah tonton aja lansung aja.

2. Pacific Rim: Uprising 2018

Masih sama dengan sekuel sebelumnya Pacific Rim: Uprising bercerita tentang robot yang melawan monster bernama Kaiju. tetapi, kaiju yang satu ini lebih kuat dari sekuel sebelumnya banyak cerita yang baru dan lebih menarik dari seri sebelumnya. film ini diperankan oleh John Beyoga. film ini disutradarai oleh Steve S. Deknight

3.Maze Runner : The Death cure 2018

Akhirnya seri ketiga dari film maze runner ini rilis setelah Maze Runner 2 yang endingnya bikin menanti nanti seri ketiga ini. dan seri ketiga ini membuat booming dunia perfilman yang akhir cerita seri kedua ditutup dengan penghianata teresa yang berakibat tertangkapnya minho. film seri ketiga ini menjelaskan semua teka teki yang terdapat di seri kedua. film ini digarap oleh wes ball suskses membuat penonton tertegun.

4. Tomb Raider 2018

Tidak seperti film seri sebelumnya Lara croft yang diperankan oleh Angelina jolie yang mencari artefak kuno, melainkan film ini berkisah Lara croft ( Alicia Vikander ) yang berusaha mencari ayahnya yang hilang secara misterius dan berharap bisa memecahkan masalahnya dengan akalnya, keyakinan, dan semangatnya utuk melalui semua peualangan eksentriknya. film ini digarap oleh roar uthaug.

5. Rampage 2018

Rampage adalah film perdana yang pertama kali tayang pada tanggal 17 april. film ini berkisah Davis Okoye ( Dwayne Johnson ) seorang primatologist yang bersahabat denga Gorilla jinak bernama george. namu, karena sebuah eksperiment george berubah menjadi buas. film ini digarap oleh brad peyton.

6. Ready Player One

Film action terbaru dari steven spielberg ini berkisah tentang pembuat game virtual reality yang disebut OASIS meninggal dunia. sebelum kepergiannya dia merilis sebuah video yang berisi tantangan kepada seluruh gamer diseluruh dunia untuk mencari telur yang membawa keberuntungan. wade watts yang mendapat petunjuk tersebut langsung memulai pencariannya telur tersebut.

7. Solo : A star wars Story

Rekomendasi banget nih buat film action terbaik yang satu ini solo : A Star Wars Story film Spin-off star wars yang mengisahkan han solo ini akan menampilkan aksi pertarungan luar angkasa yang epik dari grafis yang memukau. bagi kamu pecinta frenchise Star wars wajib menabung untuk membeli mainan mainan stars wars yang akan dijual dipasaran.

8. Mission Imposible 6

Selanjutnya film yang tak kalah keren dibintangi tidak lain adalah Tom Cruise ditemani Henry Cavill san pemeran Superman . yang pastinya film ini rekomendasikan sekali untuk para pecinta film action tentu penasaran dengan film yang satu ini. film ini berkisah ethan hunt yang diberi misi tetapi misi tersebut berjalan diluar rencana dan pada akhirnya keslamatan dunia pun mulai terancam. ethan hunt pun diburu oleh mantan teman kerjanya dan pembunuh bayaran, untuk mecegah sebuah ancaman global. film ini disutradarai Christopher Macqurrie.

9. Venom

Nah film yang satu ini masih belum taynag di layar lebar tapi masuk kedaftar film yang paling ditunggu nih. setelah sukse dengan film spiderman-man: Homecoming, sony langsung menjanjikan akan membuat beberapa proyek film spin-off untuk manusia laba-laba. film venom sendiri akan menjadi menari karena tokoh villain pada film spider-man menjadi tokoh utamanya. Dalam film tersebut disutradarai oleh Ruben Fleischer. Venom akan menghadapi symbiote lain yang lebih kuat darinya yaitu carnage. film ini akna tayang 5 oktober 2018. so, stay tune

10. Johnny English 3

Tak perlu ditanya lagi film kocak yang dibintangi Rowan atkinson atau lebih dikenal dengan Mr. Bean  akan merilis film terbarunya berjudul Johny English 3 yang akan tayang 12 oktober 2018 ini wajib kalian tonton oktober besok. diperkiran film ini akan jauh lebih megah dibandingkan 2 film sebelumnya.

Nah itu 10 Rekomendasi Film yang paling ditunggu 2018 ini, next time penulis akan mengulas lebih jauh lagi tentang film yang lebih baru dan lebih seru. so, jangan lupa meninggalkan komentar. terimakasih telah membaca artikel

0 Response to "10 rekomendasi Film Aksi Paling Ditunggu 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel