10 Film romantis Terbaik, Bikin Baper Wajib Ditonton !!!!!

Nah kali ini layarku film akan membahas film yang bergenre romantis, genre yang paling banyak diminati  oleh kaum hawa ini memang menarik untuk ditonton ya guys, karena kebanyakan genre ini pada endingnya bikin nangis guys atau happy ending. nah langsung aja nih kita ke topiknya daftar film romantis yang menghadirkan kisah romansa.

Buat kamu anak 90an pasti ingat dengan akting terbaik dari shane wes yang begitu epik memainkan peran sebagai landon dalam film walk to remember pada tahun 2002, kemudian ada juga setahun setelahnya tidak kalah romantis sebuah film karya yang berjudul love actualy juga bisa membuat kalian baper ketika menyaksikan adegan dan seting dalam setiap filmnya.

Film romantis Terbaik Sepanjang Masa

1. Love actually (2003)

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!
Nah film romantis yang pertama ada dari beberapa pasangan nih, sedikit cerita, film romansa ini menampilkan seorang perdana menteri muda dan asistennya yang menawan, remaja yang beranjak dewasa yang barusan kehilangan ibunya, dan hingga seorang pria yang jatuh cinta kepada pacar sahabatnya sendiri(nikung gitu). 

Meski tidak semua dari mereka berhasil dengan cinta yang mereka harapkan, tetapi mereka sudah menunjukan tentang keberadaan mereka kepada orang yang mereka cintai. dalam film terdapat scene lucunya tetapi kental juga dengan nuansa romantisnya.

2. Trilogi Before

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!
Film romantis ini dibagi menjadi 3 sekuel, yaitu : Before sunrise (1995), before sunset (2004), dan before midnight (2013). dan lebih menariknya lagi ini film dirilis setiap 9 tahun sesuai kisah dari film tersebut . film romantis ini bisa memanjakan mata penonton dengan sajian kota kota indah di eropa seperti ; vienna, paris, dan yunani.

Film ini berawal dari pertemuan dua orang asing jesse dan celine yang bertemu didalam kereta menuju kevienna karena tidak sengaja. keduanya bersepakat untuk menghabiskan waktu satu malam mengelilingi kota vienna dan berjanji akan berjumpa kembali suatu saat. kisah mereka pun berlanjut sembilan tahun kemudian dikota yang berbeda. sisi romantisnya dari film tersebut pada bagian dimana hubungan terjalin sewaktu mereka berpisah.

3. 500 Days of summer (2004)

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!
" this is a story of boy meets girl. but you should be known in advance, this is not a love story." itu Penggambaran dari narattor sebelum memulai cerita dalam film tersebut, saat bagus untuk ditonton karena ini bukan "kisah cinta", meski begitu film ini masih dianggap film romantis, dan pada ending filmnya menyedihkan.

Awal kisah Tom diperankan oleh joseph gordon -levitt yang tak bisa memalingkan pandangannya dari pesona yang diberikan oleh summer diperankan oleh zooey deschanel, teman sekantornya yang baru. dalam film ini akan menonjolkan cerita tentang bagaimana cewe PHP itu dijelaskan secara detail. kisah mengenai seorang sahabat yang akhinya menjadi cinta, lalu akhirnya timbul banyak konflik. film ini masuk nominasi daftar film terbaik sepanjang masa bergenre romantis.

4. love, raise (2014)


Butuh 12 tahun lamanya bagi alex dan rosie untuk membawa persahabatan mereka pada hubungan asmara. tarik ulur hubungan persahabatan keduanya yang dibumbui komedi sempat membuat penonton greget. pasalnya, film ini menampilkan pengorbanan seorang single parent yang masih berjuang menggapai mimpinya dalam hidupnya. kisah film ini menyajikan ending yang manis dan menyajikan pemandangan yang menawan.

5. the notebook (2012)

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!
Film ini diadaptasi dari novel karya nicholas spark dengan judul yang sama. mengambil setting yang sama ditahun 1940an, noah calhoun (ryan gosling) jatuh cinta kepada ahli waris berumur 17 tahun allie hamilton (rachel mcadams) setelah melihatnya di sebuah karnival. film romantis yang satu ini cukup menggambarkan dengan deail suasana percintaan di era 40-an

6. walk to remember (2002)

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!
A walk to remember menceritakan tentang anak SMA populer disekolahnya, landon (shane west), yang tak menduga jatuh cinta kepada jamie (mandy moore) merupakan siswi cupu dan kutu buku. cerita kemudian berkembang dimana landon mulai mengadaptasi sisi positif dari jamie, begitu puula sebaliknya, mereka akhirnya larut dalam sebuah keromantisan mengikuti perasaan cinta keduanya.

7. about time (2013)

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!
Film ini berkisah tentang seseorang pria berumur 21 tahun yang mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi waktu. ia bertekat untuk mengubah masa lalu yang juga akan mengubah masa depannya. namun, ternyata keputusan yang mengubah hidupnya lebih baik dan menjalin hubungan dengan wanita yang diimpikan tidak semudah yang ia bayangkan.

8. The Fault in our Stars (2014)

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!
Film ini diambil dari novel yang ditulis jhon green dengan judul yang sama. film ini pasti suddah tidak asing lagi kan  yaa film yang berkisah tentang seorang gadis pengidap kangker bernama Hazel yang sehari hari berurusan dengan tabung oksigen dengan kehidupan monotonya. akhirnya dia bertemu dengan seorang lelaki agustus"gus" disebuah kelompok pendukung kangker. film ini yang dirilis tahun 2014 lalu tampaknya sukse membuat semua orang menangis.

9. the theory of everything

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!
Film ini diadaptasi dari kisah nyata tentang kehidupan fisikawan terkenal stephen hawking diuniversitas cambridge pada tahun 1963, dimana stephen adalah seorang mahasiswa astrofisika, ia jatuh cinta kepada gadis bernama jane. tetapi pada usia 21 tahun, ia didiagnosa mengidap penyakit saraf. jane tetap mendampingi dan mendukung stephen untuk mengejar mimpinya. film ini dibintangi oleh eddie remayne dan felicity jones ini layak untuk kamu tonton.


10.50 first dates

10 Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!

Film yang dibilang cukup lawas ini mungkin kalian semua pernah kamu tonton sebelumnya. film berjudul 50 first dates yang diperankan oleh adam sandler sebagai henry dan drew barrymore sebagai lucy. film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mengalami kecelakaan mobil sehingga ia hilang ingatan jangka pendeknya. dan ini salah satu film romantis terbaik sepanjang masa wajib kalian tonton dengan kekasih kalian.

0 Response to "10 Film romantis Terbaik, Bikin Baper Wajib Ditonton !!!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel